Rabu, 21 Oktober 2015

Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Jauh

Mungkin Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Jauh ini mungkin cocok untuk para LDR, Karena LDR itu adalah hubungan berjarak Jauh, mungkin untuk para perantau yang kekasihnya masih di kampung, untuk para mahasiswa yang kuliah keluar kota, Bisa Gunakan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Jauh ini untuk membuat hubungan anda dengan kekasih lebih romantis, atau Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Jauh ini bisa anda gunakan untuk Status FB, BBM, Twitter dan Media Sosial lainnya supaya kekasih anda semakin kesemsem aja dah. Dan kali ini Blog Luc-Ald akan berbagi beberapa Kata Kata Cinta Untuk Kekasih yang jauh yang bisa anda sima dan berikut Kata Kata Cinta Untuk Kekasih Yang Jauh

Aku mencintaimu dengan hati bukan raga, meski kau tak kulihat tapi masih dapat kurasakan hadirmu di hatiku.
Rindu akan terasa indah ketika kita balut dengan sebuah doa dalam sebuah penantian.
Tak peduli ada dimana kita sekarang, yang pasti aku ada di dalam hatimu dan kamu ada di dalam hatiku.
Kini kita jauh dari pandangan mata, Kelak kita akan dekat dimata dan selamanya dekat di hati.
Cinta tidak mengenal jarak dan waktu, cinta hanya mengenal da hatiku dan hatimu yang telah menyatu.
Peluklah aku disebuah doamu ketika kau merindukanku, dan pasrahkan cinta kita didalam sujudmu.

Seberapa indah hari-hariku saat ini, tetapi hari - hari bersamamu lah yang lebih aku inginkan.
Saat kau pejamkan mata, ingatlah ada seseorang yang slalu merindukanmu.
Suatu hari nanti, kita akn bangga pada diri kita yg bisa mempertahankan hubungan sejauh ini , walaupun raga kita berjauhan.
ketika jarak ini melelahkan ku, aku tak berharap banyak. semoga kamu menjaga hati mu hanya untukku.
Hubungan kita selalu akrab dengan jarak & rindu. Serta pertengkaran kecil lain'nya. Semoga kamu tetap sabar, dan setia temaniku dan menungguku sampai datang.
Terkadang aku bingung.. Ingin menyampaikan setumpuk rinduku padamu. Namun sayang, jarak belum berpihak. Kita terpisah jauh karnanya.
Menunggu memang membosankan tapi aku bisa apa? Aku cuma bisa berdoa dan menunggumu.
Kamu, seseorang yang membuat aku jatuh cinta setiap harinya, dan terus berulang.
Aku masih disini untuk menunggumu, entah itu sampai kapan aku tidak tau, tapi yg jelas aku akan bertahan untukmu.
gunakan Kata Kata Cinta Untuk Kekasih yang jauh ini untuk mengungkapkan Rasa Rindu anda kepada kekasih anda yang jauh disana, semoga hubungan anda semakin romantis dan langgeng, terima kasih sudah berkunjung ke Blog Luc-Ald, Semoga Kata Kata Cinta Untuk Kekasih yang Jauh ini Bermanfaat bagi anda semua,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar