Senin, 19 Oktober 2015

Kata Kata Bijak Cinta Romantis Terbaru

Kata Kata Cinta sangatlah banyak diminati oleh anak muda-mudi sekarang, kata kata cinta digunakan oleh para remaja untuk dijadikan status di media sosial maupun untuk diungkapkan kepada pasangannya atau pacar, terutama kata kata cinta yang romantis.

Kata Kata Cinta Yang Romantis, sangat mudah dicari di internet karena banyak sekali yang menyediakan atau membagikan kata kata cinta. termasuk saya sendiri yang membagikan kata kata cinta, dan masih banyak orang lainnya yang membagikan kata kata cinta, dari kata kata cinta sejati, kata kata cinta galau, kata kata cinta yang romantis, sampai dengan kata kata cinta yang bijak.

Pada Kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kata kata cinta yang romantis untuk sobat semua, kata kata cinta bijak yang romantis ini bisa sobat jadikan status sobat maupun untuk sobat ungkapkan kepada pacar sobat.

Tanpa Banyak Basa Basi Lagi Berikut Beberapa Kata Kata Cinta Romantis Terbaru :
Ketika kamu tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin akan menyesal telah percaya dia juga mencintaimu.
Cinta selalu Setia pada Hati, tidak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan untuk gunakan logika agar hatimu tidak terus terluka.
Ketika hendak membenci sahabatmu, ingatlah kebaikannya, ingat saat ia disampingmu, ingat saat ia membuatmu tersenyum dan ingat saat duka dan bahagia bersamanya.
Sahabat adalah seseorang yang tidak pernah meninggalkanmu ketika kamu berbuat salah. Mereka yang mengulurkan tangan ketika kamu jatuh.
Cinta yang sesaat akan berkata, "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu", tetapi cinta yang sejati akan berkata, "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu"

Jangan pernah manfaatkan cinta. tak peduli betapa dia mencintaimu, suatu saat dia pasti akan pergi karena lelah terus terluka.
Bunga tidak akan tumbuh dan beraroma tanpa sinar matahari, begitu juga kehidupan, tidak akan berwarna jika tidak ada cinta.
Terkadang kamu takut terlalu dekat dengan seseorang, karena kamu tahu dia bisa pergi kapan saja, tidak peduli betapa dekat kamu dengan dia.
Cinta itu api, apapun yang dilewatinya akan terbakar, ibarat cahaya, apapun yang dikenainya akan bersinar seperti langit, apapun yang ada dibawahnya akan ditutupinya ataupun layaknya angin, apapun yang ditiupnya akan digerakannya. Cinta seperti air, denganya hidup segalanya, seperti bumi, bisa menumbuhkan segalanya.
Senyum tidak selalu berarti seseorang bahagia. Kadang seseorang tersenyum hanya karena tidak ingin menjelaskan kenapa hatinya terluka.
Cinta itu ibarat bara api, dia menghangatkan hatimu jika cintamu Tulus. Jika tidak, dia akan menghanguskanmu.
Senjata yang paling ampuh dimuka bumi ini adalah jiwa seorang yang sedang dirundung asmara
Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yang tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.
sekian dulu untuk Kata Kata Bijak Cinta dari Blog Luc-Ald, semoga Kata Kata Cinta ini berguna dan bermanfaat buat anda semua, Kata Kata Cinta ini bisa anda bagikan ke media sosial seperti FB, Twitter, IG dll
Terima kasih sudah berkunjung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar