Selasa, 20 Oktober 2015

Kata Kata Cinta Yang Romantis Untuk Pujaan Hati

Kata Kata Cinta merupakan ungkapan perasaan kasih sayang yang tulus terhadap seseorang seperti pacar, orang tua dan sahabat. Kata Kata Cinta bukan hanyalah untuk pasangan tapi Kata Kata Cinta juga ada untuk Orang Tua, Sahabat dan Saudara, Dan sekarang Blog Luc-Ald akan memberikan beberapa kata kata cinta yang romantis untuk pujaan hati yang bisa anda gunakan untuk mengungkapkan perasaan untuk pujaan hati, supaya lebih romantis aja hubungan dengan pacarnya atau istri anda. atau untuk anda yang masih jomblo, kata kata cinta ini bisa anda gunakan untuk mengungkapkan perasaan pada gebetan anda, atau anda jadikan Status di Fb, BBM, Twitter dan media sosial lainnya, dan berikut beberapa Kata Kata Cinta Romantis Untuk Pujaan Hati

Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah.
Cinta sejati bkn lah yg berusaha untuk mengubahmu, tp yg berhasil menjaga tetap baik bahkan menjadi pribadi yg lebih baik.
Jika kita mencintai seseorang, berusahalan untuk tampil apa adanya, karena Cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.
Jangan takut untuk mencinta, hanya karna pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, ada proses sedih dan tertawa dilalui bersama.
Cinta sejati takkan memperdulikan siapa dia di masa lalunya, tetapi bagaimana mengakhiri dgn indah bersama dia masa depanmu.
Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, Itulah yang disebut cinta sejati
Cinta hanya tumbuh di taman hati. Cuma hati yang suci yang dapat memupuk cinta sejati


Cinta sejati tidak datang diwaktu yg tepat , terkadang kamu harus melewati yg disebut rintangan. Nikmatilah karena akan berujung indah
Cinta sejati bukanlah dalam perkataan melainkan perbuatan, dan hanya cinta sejati yang bisa memberimu kebijaksanaan sejati.
Cinta sejati tak datang dari tatapan mata tapi dari hati. Jika ada keraguan di hatimu, dia bukan untukmu.
Cinta sejati punya dua sisi, kebahagiaan dan kepedihan. Selama bisa bertahan, dua hal ini akan memperkuat cinta itu sendiri.
Ramai manusia keliru. Antara rasa suka, cinta dan simpati. Disangkakan cinta sejati, rupanya tertipu dengan perasaan sendiri.
Sampai saat ini, cuma kamu yg terlalu dalam menyentuh hati ini.. Mungkinkah ini yg namanya cinta sejati!
Perlu kita sadari sebenarnya disaat kita merasa takut dan gelisah itu dikarenakan kita sedang berada jauh dari Allah Maka segeralah mendekat
Cinta tak dapat tumbuh dalam kepura-puraan, karena cinta sejati tumbuh dari hati yang terbuka, menerima apa adanya.

Itulah Kata kata cinta Romantis yang dapat Blog Luc-Ald bagikan untuk kali ini, semoga ada manfaatnya, simak terus update dari Blog Luc-Ald dengan berbagai macam kategori. lihat juga Kata Kata yang lainnya di Blog Luc-Ald :
Untuk anda yang lagi Galau Lihat Beberapa Kata Kata Galau dari Blog Luc-Ald dan masih banyak lainnya dari Blog Luc-Ald
jangan sungkan untuk share ke media, terima kasih sudah berkunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar