Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara Verifikasi Account Youtube Dengan Gampang

Cara Verifikasi Account Youtube Dengan Gampang
untuk anda yang ingin menghasilkan uang dari youtube Verifikasi account youtube ini adalah salah satu langkah untuk menghasilkan uang dari youtube, apa kegunaan account youtube, untuk mendapatkan uang dari youtube kita harus verifikasi account youtube kita, dan kali ini Blog Luc-Ald akan berbagi cara untuk Verifikasi Account Youtube Dengan Gampang berikut cara verifikasi account youtube :

1. Buka Account Youtube Anda
ketika anda sudah masuk ke account youtube, silahkan masuk ke creator studio account youtube anda.

2. Masuk Ke Menu Channel
ketika anda sudah masuk ke menu dashboar youtube anda, sekarang anda masuk ke menu chanel untuk verifikasi account youtube anda.

 3. Verifikasi Account Youtube
ketika anda sudah masuk ke menubar Chanel disana ada tombol verify silahkan klik kiri tombol verify tersebut untuk verifikasi account youtube anda.
4.Masukkan No. HP
ketika anda sudah masuk kemenu verifikasi, sekarang anda pilih negara, dan masukan nomor handphone anda, no. hp gunanya untuk mengirim kode verifikasi ke hp anda.

5. Masukan Kode
ketika anda sudah memasukan no. hp anda dan sudah ada submit, cara selanjutnya adalah masukan kode verifikasi yang sudah dikirim ke no. anda

untuk lebih jelasnya lihat video berikut :

selesai sudah untuk Verifikasi Account Youtube anda, sekarang anda hanya tinggal hubungkan account youtube anda dengan account Adsense, untuk mendapatkan uang dari youtube.jika anda sudah verifikasi akun youtube anda langkah selanjutnya untuk mendapatkan uang dari youtube adalah upload video, mendaftar akun adsense.

Lihat Disini untuk Mendaftar Akun Adsense
Lihat Disini untuk Mendpatkan Uang Dari Youtube

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blog Luc-Ald, Semoga Cara Verifikasi Account Youtube ini bermanfaat untuk anda semua Terima Kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar