Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara Mendaftar Adsense Dari Youtube

Cara Mendaftar Adsense Dari Youtube
untuk mendapatkann uang dari youtube, kita harus menggabungkan akun youtube kita ke akun adsense, dan untuk menggabungkan akun youtube ke adsense, tentu kita harus punya akun adsense nya terlebih dahulu. untuk mendaftar akun adsense dari youtube bisa dikatakan mudah dari mendaftar akun adsense dari blogger. dan kali ini Blog Luc-Ald akan berbagi cara mendaftar akun adsense dari youtube, apa guna kita mendaftar akun adsense dari youtube yaitu untuk menghasilkan uang, selain adsense untuk menghasilkan uang dari youtube juga bisa kita gabungkan akun kit ke MCN, tapi saya lebih memilih akun adsense.

berikut cara Mendaftar Akun Adsense Dari Youtube.
*Klik Di Gambar untuk memperbesar
1. Buka Akun Youtube.
login dulu ke akun youtube kita, setelah login masuk ke dashboard youtube. ambil gambar profile di pojok kanan atas dan klik kiri di creator studio untuk masuk ke dashboar youtube kita
 2. Masuk Kemenu Chanel
Jika anda sudah masuk kedasbhoard youtube, sekarang anda masuk ke menu channel di sebelah kiri

 3. Aktifkan Monetisasi Video
setelah masuk ke menu channel sekarang aktifkan monetisasi video kita, ikuti langkahnya terus.
 4. Daftar Akun Adsense
jika anda sudah mengaktifkan masuk lagi menu channel bagian Monetisasi, disana akan ada beberapa pedoman dan informasi. klik kiri di bagian "Bagaimana saya dibayar"


disana juga ada teks warna biru "Mengaitkan Akun Adsense" klik kiri teks tersebut dan klik berikutnya untuk Mendaftar Akun Adsense Dari Youtube, dan ikuti semua petunjuk dari adsensenya sampai selesai.
jika anda sudah selesai mendaftar tunggu email confirmation dari Adsense, biasanya tidak lama, tidak seperti mendaftar adsense dari blogger yang lama, tapi mendaftar adsense dari youtube bisa dikatakan lebih cepat dari pada blogger.
jika anda kurang mengerti bisa lihat video dibawah untuk penjelasan lebih lanjut :
cukup sekian dulu dari Blog Luc-Ald tutorial Cara Mendaftar Akun Adsense Dari Youtube. Semoga Bermanfaat bagi anda pembaca semua terima kasih.
Lihat Juga
Cara Verifikasi Account Youtube
Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar