Selasa, 20 Oktober 2015

Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru

Kata kata galau adalah kata kata sedih bagi seseorang yang lagi patah hati, atau semacamnya, karean galau banyak penyebabnya salah satunya patah hati gara gara pasangan hidup atau pacar, untuk kali ini Blog Luc-Ald akan membagikan beberapa kata kata galau untuk anda yang lagi patah hati, semoga galaunya cepat hilang, dan Kata Kata Galau ini bisa anda gunakan untuk Status FB, BBM, dan sosial media lainnya.
berikut kata kata galau dari Blog Luc-Ald. :

Kamu itu seperti hujan, turun dan reda tak beraturan, sedangkan aku seperti tanaman, yang setia menunggu kamu turun.

Mencintai orang yang sama sekali tidak mencintai kita hanya akan membuat hati lelah.

Kamu adalah manusia yang paling jahat sedunia, saat kamu bilang "KITA PUTUS"

Aku tahu kamu sudah menjadi milik dia, tapi apakah boleh bila aku masih mencintaimu.

Biarkan aku memilih jalanku, dan ku biarkan kamu memilih jalanmu, tanpa bersamaku.

Jangan sia sia kan kepercayaan orang yang sudah mempercayaimu, karena, kepercayaan kedua tidak sebanyak dan seyakin kepercyaan pertama.

Bersedih dengan orang yang tepat akan lebih baik, daripada bahagia dengan orang yang salah.

Kalo lagi butuh di cari bagaikan DUIT, kalo lagi ngak butuh di buang bagaikan SAMPAH.


Di saat aku memperjuangkanmu, kamu bersandiara, dan di saat aku mulai mundur, kamu berusaha untuk memperjuangkanku.

Di saat aku di sia - siakan, jangan pernah berharap untuk mendapatkan kepercayaan yang seperti itu lagi.

Kadang aku hanya ingin kamu mengerti, kesibukanku bukan untuk melupakanmu, tapi untuk masa depan kita nanti,.

Aku telah mencoba mencintai beberapa orang, tapi hanya denganmulah aku menemukan cinta yang sejati.

Kecewa itu ketika kita mengorbankan semuanya untuk orang yang kita sayang, tetapi dia hanya main - main.

Mungkin aku memang mudah kamu lupakan.

Jika kamu menghabcurkan hatiku bekeping keping, maka aku akan mencintaimu dengan kepingan - kepingan itu.

Aku akan pergi karena penantianku hanya SIA SIA.

sekian dulu kata kata galau dari Blog Luc-Ald semoga dapat menghibur, simak terus Kata Kata Terbaru dari Blog Luc-Ald yang update tiap hari. silahkan di share kalo anda menyukainya,
Terima Kasih telah berkunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar