Sabtu, 17 Oktober 2015

Kata Kata Bermakna Dari Al-Quran

Kata Kata Yang Bermakna Dari Al-Quran
Al-Quran,adalah kitab suci agama Islam. Umat Islam percaya bahwa Al-Qur'an merupakan puncak dan penutup wahyu Allah yang diperuntukkan bagi manusia dan bagian dari rukun iman yang disampaikan kepada Nabi Muhammad S.A.W melalui perantaraan Malaikat Jibril; dan wahyu pertama yang diterima oleh Nabi Muhammad adalah sebagaimana yang terdapat dalam Al-Qur'an surat Al-'Alaq ayat 1-5.
dan kali ini Blog Luc-Ald akan membagikan untuk anda, beberapa Kata Kata yang bermakna dari Al-Qur'an, di dalam Al-Qur'an sangatlah banyak Kata Kata yang bermakna untuk hidup kita, dan berikut adalah beberapa Kata Kata yang Bemakna Dari Al-Qur'an yang bisa anda baca :

Sabar akan selamat “Keselamatan atas kalian berkat kesabaran kalian.” (QS. Ar Ra’d:24)
Sebelum tidur, niatlah bangun sholat malam. Jika ternyata ditakdirkan tidak bangun, akan mendapat pahala sholat malam sempurna.
Makna Hijrah Dan seorang muhajir (orang yang berhijrah) adalah orang yang meninggalkan apa yang dilarang oleh Allah. (HR. Bukhori)
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman,(yaitu) orang-orang yang khusyu' dalam shalatnya,(QS. Al-Mu'minun: 1-2)
maka janganlah kau balas menjelek2annya dgn kejelekan yg ada padanya, karena sesungguhnya apa yg ia lakukan adalah bencana baginya. [Abu Daud)
Saat kelak melihat hari kiamat, mereka tidaklah merasa hidup di dunia kecuali hanya sesaat saja di waktu siang atau waktu dhuha (QS 79:46)

Salinglah memberi hadiah niscaya kalian akan saling mencintai. (HR. Bukhari)
Di antara kebaikan islam seseorang adalah meninggalkan hal yang tidak bermanfaat (HR. Tirmidzi )
”Dua rakaat fajar, lebih baik dari pada dunia seisinya.” (HR. Muslim 725)
Lekukan wajah yang palinng indah adalah senyuman. “Senyummu di hadapan saudaramu itu sedekah” [HR Bukhari].
orang2 munafik dan orang2 berpenyakit dalam hatinya berkata :"Allah dan Rasul-Nya tidak menjanjikan kepada kami melainkan tipu daya" (33:12)
Sesungguhnya Allah mengetahui yang tersembunyi di langit dan di bumi. Sesungguhnya Dia Maha Mengetahui segala isi hati. (QS. 35:38)
Siapa yang tidak mengasihi orang lain, maka tidak akan dikasihi oleh Allah (HR.Bukhari Muslim)
 “Berpegang teguhlah kalian semua dengan agama Allah dan janganlah kalian berpecah belah” [QS ali Imran:103]
Jangan remehkan kebaikan, walau sekedar buang duri, paku di jalan "Singkirkan gangguan dari jalan manusia" (Shahihal-Adabulal-Mufrad: 168)
Sekian dulu untuk Kata Kata Bermakna dari Al-Qur'an yang bisa Blog Luc-Ald bagikan untuk anda semua, masih banyak yang Kata Kata Yang Bemakna dari Al-Qur'an, Kata Kata Bermakna dari Al-Qur'an ini bisa anda bagikan untuk teman anda, Kata Kata Al-Qur'an ini juga bisa anda gunakan untuk status Fb, Sesekali buatlah Status yang bermakna seperti Kata Kata Yang Bermakna Dari Al-Qur'an ini

terima kasih telah berkunjung Semoga Kata Kata Bermakna dari Al-Qur'an ini bermanfaat bagi anda semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar