Selasa, 13 Oktober 2015

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Yang Menyentuh Hati

Kata Kata Mutiara
anda pasti tahu apa itu kata kata mutiara kan ?
dalam kesempatan kali ini Blog Luc-Ald akan membuat sebuah postingan yang berisi beberapa Kata Kata Mutiara Cinta Yang bisa Menyentuh Hari, kata kata mutiara ini bisa anda jadikan untuk mengombal pasangan anda, dan kata kata mutiara ini juga bisa anda bisa jadikan untuk status FB atau di media sosial lainnya.
silahkan lihat Kata Kata Mutiara yang Blog Luc-Ald sediakan untuk teman teman semua

Dalam kehidupan ini Kadang ada gembira kadang ada sedih, Namun Kita tidak akan berpisah.
Kemanapun aku melihat aku selalu melihatmu.
Jangan terpisah dari hatiku, Berada di jalanmu membuatku merasa nyaman.
Mengapa kehidupan hanya berlangsung beberapa saat, Untuk cinta seperti ini, waktu berabad-abad usia pun tidak cukup.
Izinkan aku bertanya untuk beberapa waktu yang lama Karena aku hanya ingin tinggal di sini, Aku tidak ingin pergi jauh darimu, Karena kau adalah temanku berbagi derita.
Setiap derita tampak menyenangkan
Karena kau adalah temanku berbagi derita
Senyumanmu adalah kekuatanku.


Meski dunia ini berlaku kejam padaku
Hanya di dalam senyumanmu lah tempatku berlindung selamanya
Yang membuat Kehidupanku menjadi begitu indah
Di mana lagi akan kutemui surga seperti ini.


Ikatan di antara kita adalah sesuatu ikatan yang tidak biasa
Sebab jiwamu dan jiwaku telah menyatu.


Setiap malam aku terbangun,
kamu selalu ada di sisiku,
Aku merasakan kehangatanmu."tapi dibelakangmu",
kmu selalu terasa dingin.


Semenjak kau hadir dalam hidupku
Tiada lagi keresahan yang ku rasakan
Kau mengetuk pintu hatiku
Tanpa sadar hingga ku izinkan.


Kau yang bernama cinta
Kau yang memberi rasa
Kau yang ilhamkan bahagia
Hingga aku terasa indah.


Disaat semuanya menjadi Indah
Kau Pergi jauh dan meninggalkanku.


Segalanya seperti mimpi
Kujalani hidup sendiri
Andai waktu berganti
Aku akan tetap mempertahankanmu.


Dalam langkah sepi
Tak pernah kukira bahwa akhirnya
Tiada dirimu di sisiku.


Sudah cukup waktuku mengenalmu
Ku ingin membawamu lebih jauh.


Bagiku kamulah yang membuat dunia ini terasa indah
karena kamu telah Mewarnai hari-hariku
dan sempurnalah jiwaku, bahagia bersamamu.


Andai saja waktu itu tidak ku tunda waktuku
untuk ungkapkan isi hatiku kepadanya
mungkin dia telah menjadi milikku.


Terlambat sudah semua,
yang ku inginkan tak lagi sendiri.


Pengalaman pahit yang ku jadikan pelajaran
dalam hidup ini yang tidak akan pernah ku lupakan
Ialah menunda sesuatu untuk dikerjakan.

sekian dulu untuk Kata Kata Mutiara Cinta Yang menyentuh Hati yang bisa Blog Luc-Ald bagikan untuk anda, semoga Kata Kata Mutiara tersebut bermanfaat untuk teman teman semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar