Selasa, 13 Oktober 2015

Kata Kata Galau Untuk Status FB Terbaru

Kata Kata Galau Untuk Status FB Terbaru
sebelumnya blog Luc-Ald telah berbagi Kata Kata Bijak, dan di kesempatan kali ini saya akan berbagi Kata Kata Galau Untuk Status FB Terbaru buat teman teman semua, Galau banyak penyebabnya dan Kata Kata Galau ini saya bagikan untuk mengungkapkan perasaan teman semua di status FB, biar orang yang anda tuju juga merasa.

tanpa banyak basa basi lagi silahkan saja anda lihat Kata Kata Galau Untuk Satus FB Terbaru :

aku tdak ingin melihat bintang yg indah di langit
tapi aku hanya ingin melihat senyuman mu yang indah

kesedihan adalah bagian dari kehidupan



ketika kau bersedih dan ingin menangis aku selalu ada untkmu
ketika kau bahgia suatu saat nanti, bahagialah walau tidak bersama ku

sekarang aku hanya bisa memandang dan mengagumi dirimu dari sini 

aku hanya bsa trsenyum dan berharap yg terbaik buat mu
berharap kau dan dia di penuhi dengan keberuntungan dan kebahagiaan

cinta sejatiku hanya lah kamu sekarang aku hanya bsa menyimpanya untuk diriku sendiri

jika cintaku hanya ilusi
kenapa cintaku bertahan sangat begitu lama

terasa berat untuk melihat smuanya 
tapi harus ku jalani karena ini lah jalan yg ku pilih

jangan lah kau tangisi dia yg telah pergi meninggalkan mu

ku mencintai mu
dengan sepenuh hati ku
ku hanya menyayangi mu
dan tak da lagi selain mu

Kau masih di hati kau masih ku cintai kau tak kan terganti dan kau tak kan terlupakan

aku rela mnjadi pelampiasan mu
asal kau bhagia, aku rela tersakiti 

sekian dulu kata kata galau yang bisa Blog Luc-Ald Bagikan, semua kata kata galu diatas ada beberapa adalah kisah hidup saya, dan Kata Kata Galau tersebut memanglah hasil pengalaman hidup saya.

terima kasih sudah berkunjung ke Blog Luc-Ald semoga artikel Kata Kata Galau ini bermanfaat buat teman teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar