Sabtu, 07 November 2015

Kumpulan Kata Kata Mutiara Penuh Motivasi Untuk Hidup

Kata kata mutiara dengan kata kata motivasi hidup bisa dikatakan sama, dan kali ini saya akan berbagi beberapa Kata Kata Mutiara Untuk Motivasi yang mana anda bisa menjadikan kata kata mutiara ini untuk memotivasi hidup anda, atau hidup teman anda atau orang sekeliling anada, dan untuk sobat yang suka update status bertema kata kata mutiara dan kata kata motivasi sobat juga bisa menggunakan Kata Kata Motivasi Hidup ini untuk update status sobat, soba bisa mengambil kata kata mutiara ini dengan free alias gratis. Kata kata mutiara itu sangat banyak di dalam kehidupan kita, ada kata kata mutiara tentang cinta, ada juga kata kata mutiara tentang kehidupan, dan kali ini saya akan membagikan Kata Kata Mutiara Untuk Motivasi, yang mana di dalam kata kata mutiara ini mengandung motivasi untuk kita, motivasi untuk maju ke depan, dan Kata kata mutiara Motivasi ini juga bisa kita gunakan untuk orang sekeliling kita yang lagi terpuruk atau menghadapi masalah kita bisa memberikan saran dengan kata kata mutiara yang penuh motivasi ini. Supaya dia bangkit lagi dari kegagalannya dan tidak terpuruk di kegagalan yang dia alami. Dan begitu juga untuk sobat yang lagi terpuruk karena sesuatu kegagalan sobat perlu motivasi untuk bangkit dari kegagalan sobat, tidak mungkin sobat terus berada di kegagalan sobat kan, dan berusahalah untuk bangkit dari kegagalan sobat.
dan berikut Kata Kata Mutiara Penuh Motivasi yang bisa sobat baca :


Belajarlah sewaktu kita MEMILIKI, jangan sampai KEHILANGAN datang untuk menjelaskan.
Terkadang timbul perasaan di dalam hati untuk ingin memiliki dan merasakan apa yang dmiliki orang lain, tetapi saya sadar semunya harus ada niat dari hati untuk mendapatkannya.
Kecewa mengajarkanku banyak hal, setiap air mata yang jatuh memili makna tersendiri.
Tetaplah sejuk ditempat yang panasa, Tetaplah manis ditempat yang sangat pahit, dan tetaplah menjadi orang kecil walau sebnarnya sudah menjadi orang besar.
Ketika saya berfikir untuk menyerah, kemudian saya teringat akan usaha dan pengerbonan saya selama ini, semuanya akan sia-sia,
Dan kembali saya bulatkan tekat untuk tetap semangat.
Lebih baik letih karena kerja keras dan direndahkan karena belum mampu saat muda,
Dari pada menyesal menjadi orang tua yang miskin dan sakit-sakitan karena hanya mengejar kesenangan sementara saat muda.
Setiap yang hilang akan tergantikan, Begitu banyak cara Tuhan untuk mengganti apa-apa yang telah hilang dan pergi dari kita, jangan pernah khawatir jika kehilngan,  Allah akan memberikan ganti yang lebih baik.
Suatu saat semuanya akan brubah, jangan pernah berheti untuk belajar dari semua kesalahan.
Hidup itu ibarat permainan sepak bola , harus selalu bergerak dan menyerang serta brtahan agar kita bisa menang.
Syukuri dan jalani apa yang ada didalam hidup kita, jangan menghayalkan hal yang tidak mungkin untuk kita capai , banyak orang diluar sana yang menginginkan posisi kita.
Satu teman yang mengerti, memahami, selalu menasehati ketika salah, menyemangati ketika terpuruk lebih baik dan berarti di bandingkan mereka yang hanya datang ketika kamu tertawa bahagia.
Kita selalu bersedih di saat kita terpuruk, dan kita lupa bahwa kita telah melewati begitu banyak hal hal yang telah membuat kita bahagia.
Dan itulah beberapa Kata Kata Motivasi yang bisa saya bagikan kali ini, Mudah-mudahan Kata Kata Mutiara yang Penuh Motivasi diatas bermanfaat buat sobat semua, dan saran saya untuk sobat yang lagi mengalami masalah dan yang butuh motivasi untuk bangkit, jangan terlalu di pikirkan dan jangan diacuhkan, kalau terlalu dipikirkan kita akan terpuruk disana, tetapi jangan diacuhkan pula, karena dia tidak akan selesai dengan sendirinya. Masalah akan selalu datang kepada kita, karena tuhan menguji kita, masalah itu bagaikan ujian naik kelas di sekolah, ketika kita telah menyelesaikan suatu masalah berarti kita telah naik peringkat seperti di sekolah. dan begitulah sobat mari kita sukses bersama, terima kasih telah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar