Rabu, 11 November 2015

Clash Of Clans

Cerita Singkat Yang Lucu Untuk Game COC

Sobat pasti sudah tahukan yang namanya Game Clash Of Clans, ternyata ada yang unik dari game Clash Of Clans tersebut, buat sobat yang suka main Game Clash Of Clans jangan lewatkan juga beberapa cerita lucu dari Clash Of Clans, berikut cerita lucu dari Game Clash Of Clans yang telah saya rangkup :



Eh Tong, kenapa loo ngak pernah masak BALLOON buat nyerang ?
"Bukannya gue ngak mau Mat, tapi gue takut nanti AIR DEFENSE gue nembakin".
Mamat : hahahaha Oo'on loo.

Bud, kenapa ARCHEER QUEEN sama BARBARIAN KING lo pisah jauh-jauh, ?
"Oooh itu.. gua takut nanti ARCHER QUEEN gua di perkosa sama BARBARIAN KING.. wkwkwk

Semenjak main Clash Of Clans gua jadi tahu arti kehidupan bro.
"Lah, kenapa emangk nya broo," Karena semenjak main Clash Of Clans gua jadi tahu betapa sulitnya mencari Duit. :D

Ton, lo tau gak, Gua paling benci liat penduduk gua, "kenapa Ko ?"
Jelas-jelas desa gua di serang, ehh dia malah buru buru kabur ke Town Hall nya, bukannya nyari bantuan.
"Tono : ^*&#%@^

Nyesek itu ketika kita telat menjatuhkan SPELL HEALING, akibatnya pasukannya keburu mati. :P

Do, Setiap kali gua liat VALKYRIE, gua langsung keingat sama WIRO SABLENG Do.! |"Kenapa Maik ?" Karena dia selalu bawa Kapak 212.

Ketika WALL BREAKER menjatuhkan boom yang selalu di gendongnya, itu berarti dia sudah bosan hidup dan siap untuk mati.

BARBARIAN KING adalah cowok sejati, dia akan menghancurkan base lawan asalkan selalu di dampingi dengan ARCHEER QUEEN. cieeee!!!!

HOG RIDER adalah koboi sejati, meskipun kuda sudah langka, sekarang dia beralih untuk menunggangi babi, dan semenjak tali habis terjual, dia memilih palu untuk berperang. wkwkw

Meskipun base lawan begitu kuat, dengan CCTV yang ketat, lampu sorot yang tajam, dan senjata yang siap untuk membunuh, akan tetapi GOBLIN tidak pernah memakai topeng untuk merampok, dan tidak pernah membawa senjata, melainkan hanyalah sebuah karung untuk mengumpulkan duitnya. :D

Nahhh.. gimana menurut sobat tentang cerita dari Game Clash Of Clans, semoga dapat menghibur sobat semua, simak terus cerita lainnya dari Blog Luc-Ald yang update setiap hari, untuk masukan dan kritikan silahkan sampaikan pada kolom komentarnya. terima kasih telah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar